Langsung ke konten utama

Paket Company Gathering

Gathering Company Program dengan Outbound di Wisata Kampung PAMAN TOM Lembang - Bandung.


OCTAGON INDONESIA sebagai salah satu EO Outbound di Bandung mengembangkan konsep exclusive berupa Wisata Kampung PAMAN TOM. Kemasan Outing Outbound ini merupakan salah satu upaya pengembangan Wisata Outbound berbasis masyarakat melalui kinerja Kelompok Swadaya masyarakat Kampung Kita.
Beberapa Paket Gathering Octagon Indonesia dikemas berupa Eko Wisata di Lembang Bandung yang disesuaikan dengan kriteria peserta, salah satunya berupa program untuk perusahaan atau kantor berupa paket COMPANY GATHERING.





Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering anda dengan pilihan lokasi di Lembang Bandung, EO kami akan membantu menyusun konsep kegiatan Outbund Wisata Kampung ini menjadi satu kemasan kegiatan yang menarik, atraktif berbeda dengan konsep outbound konvensional.

Kebutuhan internal perusahaan Anda akan kami optimalkan dalam satu kemasan Paket yang kami susun secara ekslusif dengan komponen / aktiftas yang ada di Wisata Kampung Paman TOM.
Perjalanan dengan naik delman atau angkutan umum, belanja di warung, trekking di tengah perkampungan / permukiman penduduk, trekking di kebun, mengolah dan memasak nasi liwet, mengolah dan memasak kue kue tradisional ala Kampung Wisata Paman TOM, serta kegiatan keseharian masyarakat akan dikemas dalam satu kegiatan dengan memasukan muatan TEAM BUILDING.

.






PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG
Untuk kegiatan kantor seperti Company Gathering, Employee Gathering, Outing Kantor, Family Gathering, Kota Bandung menawarkan beberapa destinasi menarik untuk acara spesial ini. Beberapa tujuan wisata gathering yang ada di Bandung dan sekitarnya antara lain Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Subang, menawarkan berbagai pilihan paket menarik yang ditawarkan oleh EO Octagon Indonesia.
Paket yang tersedia untuk Company Gathering di Lembang Bandung berupa pilihan :
- Paket Company Gathering Tanpa Menginap
- Paket Company Gathering Berikut Menginap

.
School Field Trip Program


.
Character Building For Kids ( Family Gathering & Junior School Program)

.
Aktifitas Outbound di Cikole Lembang, sebagai pelengkap program Company Gathering


Fun Team Building Program for Company


EO Octagon Indonesia - Bandung akan membantu merancang acara, reservasi tempat sampai dengan eksekusi kegiatan untuk beberapa kegiatan Company Gathering seperti :
- Company Gathering Meeting
- Company Gathering Outbound
- Company Gathering Meeting Outbound
Khusus kegiatan / paket  Company Gathering Berikut Menginap; kemasan paket yang ditawarkan sudah berikut pilihan penginapan Hotel, Villa, Bungalow, Camping yang ada di Kota Lembang Bandung Ciwidey atau Pangalengan dengan beberapa type sesuai pilihan peserta, lengkap dengan konsumsi / catering untuk breakfast, lunch, dinner serta snack / coffee break serta aktifitas pendukung berupa Fun Games, Team Building, Motivation Building, serta beberapa kemasan paket Outbound Adventure.


AKTIFITAS FUN GAMES, TEAM BUILDING, MANAGEMENT TRAINING, PAKET OUTBOUND UNTUK ACARA COMPANY GATHERING DI BANDUNG
Sebagai pendukung kegiatan / acara Company Gathering di Bandung, SPYROS INDONESIA dengan dukungan tim yang handal dan profesional serta dukungan jaringan kemitraan dengan vendor outbound yang ada di bandung, akan mengotimalkan kegiatan Company Gathering dengan beberapa pilihan dan gabungan aktiftas seperti :

AKTIFITAS FUN GAMES
Merupakan paket program dengan beberapa tujuan / kebutuhan seperti membangun kebersamaan, menghilangkan kejenuhan (terutama saat acara meeting), dsb. Kegiatan Fun Games dikemas dengan beberapa simulasi permainan yang dipimpin oleh instruktur yang dapat dikemas di dalam ruangan (indoor) maupun konsep alam terbuka (outdoor). Untuk kegiatan Fun Games ini dapat diselenggarakan di area / fasilitas yang sudah disediakan di Hotel atau Akomodasi tempat menginap. Untuk area khusus outbound, pelaksanaan Program Fun Games dapat juga dioptimalkan di area khusus outbound di Lembang Bandung seperti : Terminal Wisata Outbbound Grafika Cikole, Area Outbound Zone 235 Lembang, Area Outbound Cikole Jayagiri, Avina Lembang, dsb.


AKTIFITAS TEAM BUILDING
Merupakan paket program dengan tujuan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan internal perusahaan, core value, ataupun muatan lokal dari perusahaan yang mengadakan Company gathering. Paket Team Building bertujuan untukmembangun Kerjasama - Team Work, Komunikasi - Communication, Strategi - Strategy, Kepemimpinan - Leadership serta tujuan formal lainnya. Program yang dikemas dengan beberapa simulasi permainan ini, dapat juga dikemas dengan konsep motivasi yang dibawakan oleh Nara Sumber yang berkompeten.
Program / kemasan Team Building & Motivation Building ini dapat dikemas dengan kegiatan dalam ruangan (indoor) maupun diluar / alam terbuka (outdoor)

AKTIFITAS OUTBOUND 
Merupakan kemasan aktifitas / program permainan fisik dengan berbagai tujuan, mulai dari konsep mengisi waktu luang atau hiburan untuk mengilangkan kejenuhan sampai dengan tujuan team building. Beberapa program outbound di Bandung yang dapat dikemas dalam paket Company Gathering, antara lain :
  • Outbound dengan permainan ketinggian / highrope berupa flying fox, post man, elvis bridge , papan turun tebing, spder web, dsb
  • Outbound dengan permainan air berupa Rafting, Tubing, dsb
  • Outbound dengan kegiatan lintas alam berupa Offroad
  • Outbound dengan simulasi perang berupa Paintball, Airsoft Gun atau Archery Batle.
  • Outbound dengan konsep permainan kemasan khusus seperti Treasure Hunt atau Amazing Race.
  • Outbound dengan konsep penjelajahan seperti : trekking, hiking, dsb. 
Beberapa pilihan lokasi area outbound yang dapat dioptimalkan pada kegiatan Company Gathering, tersedia dibeberapa lokasi wisata yang ada di Kota Lembang , Bandung dan sekitarnya; seperti :
- Area Outbound Terminal Wisata Grafika Cikole
- Area Outbound Zona 235 Lembang - Bandung
- Area Outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung
- Area Outbound Sindang Reret
- Area Outbound Avina Lembang
- Area Outbound Natural Hill Cisarua Lembang
- Area Outbound Wisata Kampung Cikidang
- Area Outbound Wisata Kampung Gandok
- dsb

JASA EVENT ORGANIZER OUTBOUND DI BANDUNG
Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering di bandung, Octagon Indonesia akan membantu merancang acara sampai dengan pelaksanaan kegiatan Company Gathering di Bandung dengan tetap mengoptimalkan beberapa tujuan, mualatan lokal, core value yang dimiliki oleh perusahaan. Apabila diperlukan Octagon Indonesia akan membantu pengadaan transportasi dan acara entertainment / hiburan sebagai pendukung acara seperti single keyboard, fullband, panggung hiburan, pengadaan MC / Host sampai dengan pengadaan motivator sesuai kebutuhan kegiatan Company Gathering.

PILIHAN PENGINAPAN VILLA, HOTEL, RESORT DAN CAMPING DI BANDUNG
Khusus untuk Paket Company Gathering berikut menginap, Octagon Indonesia menyediakan pilihan paket Fullboard untuk Company Gathering Outbound berikut Menginap.
Pilihan hotel atau menginap terdiri dari jenis hotel yang ada di Kota Bandung, Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Ciater Subang, dengan beberapa type pilihan peserta seperti Camping, barak, Bungalow, Resort sampai dengan penginapan Hotel berbagai kelas Bintang.

OPTIMALISASI PROGRAM COMPANY GATHERING DENGAN MENGINAP
EO Octagon Indonesia akan membantu mengoptimalkan RUNDOWN PROGRAN kegiatan dengan menyesuaikan beberapa komponen seperti :
- durasi waktu (menginap 1 malam, 2 malam, dst)
- jenis aktifitas yang akan diambil
- Jenis kegiatan outbound
- Komponen acara kebersamaan
- dsb

Untuk penyusunan konsep ini, Octagon Indonesia akan membantu mengoptimalkan acara internal lainnya seperti : pembagian door prize, acara rewarding, acara ulang tahun, motivasi, meeting internal, dsb.

PAKET MENARIK LAINNYA



.

Selain kegiatan Company Gathering, Octagon Indonesia juga menyediakan beberapa Paket Menarik untuk kegiatan Field Trip Sekolah, Organisasi, Media serta Paket Family Gathering dengan berbagai pilihan tujuan kegiatan di Bandung dan sekitarnya.
.




Acara Malam Kebersamaan - Gala Dinner Company Gathering dapat dikemas dengan konsep Thematic Night

.
Info detail untuk kegiatan Gathering - Outing - Outbound - Meeting - Reuni - Arisan - Perpisahaan Sekolah, Music Organizer, Talent Management dengan pilihan lokasi di
LEMBANG - BANDUNG - CIWIDEY - PANGALENGAN - CIATER  dan sekitarnya .

Info detail hubungi kami :
SPYROS INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
squad.id@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Konsep Wisata Outbound Kampung Paman Tom Lembang

Wisata Kampung Paman Tom , dikembangkan sebagai upaya untuk membangun ekonomi masyarakat di sektor pariwisata. Dengan konsep ini, diharapkan dapat menstimulasi perkembangan sektor lain yang terkait. Kegiatan Kampung Wisata di Lembang Bandung ini dikembangkan oleh KAMPUNG KITA, sebuah kelompok swadaya masyarakat dengan sasaran kegiatan untuk Pengembangan Masyarakat Bantuan berupa saran maupun material masih kami harapkan dari donatur, dengan menghubungi kami di : KAMPUNG KITA COMMUNITY DEVELOPMENT Jalan Maribaya 219 RT.04 RW.03 Desa Langensari, Kampung Cikidang, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Telp. 0812 183 1184 (taufik) email : earthforchild@yahoo.co.id www.earthforchild.blogspot.com Pengembangan Wisata Kampung di Cikidang Lembang dengan Mengembangan Kegiatan WISATA KAMPUNG PAMAN TOM (Konsep Pengembangan Ekowisata Berbasis Pengembangan Masyarakat) Oleh : Kelompok Swadaya Masyarakat Kampung Kita Pendahuluan Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Ban

Aktifitas Wisata Outbound Kampung Paman Tom Lembang

Simulasi Outbound Fun Team Building pada umumnya menggunakan alat bantu / peralatan permainan. Saat berkegiatan Outbound di Wisata Kampung Paman Tom Cikidang - Lembang, kegiatan Team Building mengoptimalkan aktiftas keseharian masyarakat. Salah satunya adalah berkompetisi membuat NASI LIWET. Muatan Kerjasama Team, Komunikasi, Kreatifitas dan Strategi, serta Kepemimpinan akan muncul dalam suasana ceria saat megolah beras menjadi nasi liwet. Membersihkan kotoran atau kulit padi dengan "menampi beras", mencuci, memberi bumbu, sampai proses memasak dengan menggunakan kayu bakar dikemas dengan permainan lomba memasak antar kelompok. Bahkan untuk konsep "Amazing Race - Treasure Hunt", bahan - bahan dan bumbu harus belanja di warung - warung yang ada di tengah permukiman penduduk. MENGOLAH MAKANAN TRADISIONAL MENJADI SATU KONSEP FUN GAMES TEAM BUILDING Makanan khas daerah / tradisional sunda dioptimalkan menjadi aktifitas Outbound Fun Games Team Building di Wis

Paket Outbound Wisata Kampung Paman Tom Lembang

Wisata Kampung PAMAN TOM Cikidang Lembang Bandung menawarkan beberapa paket dengan konsep Kampong Activity antara lain : a. Ulin Kampong Package b. Panen Package c. Mondok Package d. Amazing Race Cikidang Kampong Packag e Harga paket mulai Rp. 275.000,-/ orang [ tanpa menginap ] Paket-paket Wisata Kampung Cikidang dikombinasikan dengan "Lembang Sigtseeing Tour with Delman" , Andapun akan dimanjakan dengan menghirup udara segar kota Lembang, serta pemandangan sepanjang perjalanan kota Lembang.